Smartfren Andromax I2 Spesifikasi dan Harga

Smartfren semakin gencar menambah pundi-pundi perangkat ponsel mereka di pasaran. Tercatat, sampai awal 2014 penyedia layanan operator seluler yang senantiasa mengusung semboyan "Anti Lelet" itu sudah melepaskan 2 smartphone mereka di pasaran dan satu diantaranya adalah Smartfren Andromax I2. Beberapa kelebihan diusung untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Apa sajakah itu? Simak pembahasan dibawah ini.
Smartfren Andromax I2
Sejak awal kemunculannya Smartfren Adromax I2 merupakan penerus estafet kesuksesan Smartfren Andromax New i yang juga merupakan penerus dari Andromax-i. Setelah mengalami tiga kali perbaikan tentu desain smartphone tersebut lebih unggul jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Terbukti kesan premium design tersaji untuk perangkat seluler ini. Penutup belakang berbentuk lengkungan yang seolah-olah menyatu dengan bodi. Namun sebenarnya penutup belakang tersebut dapat dibuka untuk melepas baterai.

Layar yang cukup luas juga menjadi andalan Smartfren Andromax I2 dengan resolusi cukup bagus dan kerapatan piksel yang baik untuk level ponsel tingkat menengah. Ditambah kekayaan visualisasi OS Android Jelly Bean menambah kesan premium pada ponsel ini. Dari versi OS yang tersedia, Smartfren Andromax I2 sudah dapat di install aplikasi BlackBerry Messenger.

Meski harganya hanya satu jutaan, tetapi untuk soal performa tidak perlu diragukan. Dari penilaian AnTuTu Benchmark saja, Smartfren Andromax I2 hanya berada satu tingkat dibawah HTC One X dan satu tingkat diatas Samsung Galaxy S2. Hal ini disebabkan Andromax I2 menggunakan prosesor kencang Quad-Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, RAM 1 GB dan ditemani oleh GPU Adreno 203.

Urusan kamera juga tak kalah tangguh, dibagian belakang terdapat kamera utama yang melekat dan memiliki sensor sebesar 5 MP. Sementara dibagian depan terdapat kamera 1.3 MP. Dukungan konektivitas juga tak kalah lengkap, pengguna bisa memanfaatkan konektivitas WiFi, Bluetooth, microUSB serta jaringan CDMA dan GSM karena Smartfren Andromax I2 menyematkan 2 slot SIM Card. Sayangnya, meski menyediakan 2 slot SIM berbasis GSM dan CDMA, kekurangan Smartfren Andromax I2 terletak pada jaringan GSM yang hanya support di level EDGE.

Spesifikasi Smartfren Andromax I2

  • Jaringan: Dual ON GSM dan CDMA. CDMA (800 MHz), CDMA (2000 MHz) 1x EVDO Rev.A - GSM (850/900/1800/1900 MHz)
  • Desain: Tinggi 131.8 mm, Lebar 65.3 mm, Tebal 9.9 mm
  • Layar: IPS Capacitive TouchScreen 16 juta warna, ukuran 4.5 inci, resolusi 480x854px, densitas layar 240 ppi.
  • Kamera: Kamera utama 5 MP LED Flash. Kamera depan 1.3 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 4.1.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor: Quad Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon
  • GPU: Adreno 202
  • Memori: RAM 1 GB, memori internal 4 GB, memori eksternal microSD maks 32 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, Mobile Hotspot, Bluetooth 3.0, microUSB 2.0
  • Baterai: Li-Po 2000 mAh

Harga Smartfren Andromax I2

Secara keseluruhan Smartfren Andomax I2 memiliki sejumlah kelebihan dan juga mempunyai beberapa kekurangan. Hal tersebut dianggap wajar saja karena harganya berada di level menengah. Harga Smartfren Andromax I2 baru Rp. 1.500.000 (Harga Januari 2014).

Dapatkan info juga spesifikasi dan harga Blackberry Samoa
Smartfren Andromax I2 Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I2 Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 02.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.