Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga

Sama seperti Andromax G2, Smartfren mengeluarkan seri terbarunya untuk seri Andromax C yakni Smartfren Andromax C2 dengan beberapa peningkatan di sejumlah sektor. Fokus pembaharuan tersebut lebih diarahkan pada segi desain dan performa untuk memberikan kepuasan kepada pengguna sesuai dengan perkembangan terkini. Walaupun demikian tidak ada kesenjangan harga antara Andromax C dengan C2. Pasalnya harga Smartfren Andromax C2 dibuka pada kisaran ratusan ribu saja.

Gambar smartfren andromax c2

Sebagai ponsel Android murah, Smartfren Andromax C2 justru menawarkan banyak kelebihan, bahkan kelebihan tersebut tidak dimiliki smartphone lain yang sama harga dengannya. Sebut saja dukungan dual SIM ON CDMA dan GSM. Jaringan CDMA-nya telah mendukung EVDO Rev A (setara dengan 3.5G) dan GSM 2G. Kedua SIM berbeda teknologi metode pentrasferan data ini bahkan dapat diaktifkan bersama-sama, sehingga masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan kartu GSM dapat beralih CDMA tanpa mengabaikan kartu SIM GSM-nya.

Keunggulan Andromax C2 selanjutnya terletak pada performanya. Smartphone seharga kurang dari 1 juta ini merekatkan prosesor dualcore 1.2 GHz Snapdragon Cortex A7 sebagai mesin utama dibalik antaramuka OS Android 4.3 Jelly Bean. Semua kontent visual baik gambar maupun tampilan antarmuka ditampilkan pada layar sentuh TFT berukuran 4 inchi yang mempunyai resolusi 480x800px.

Seperti dijelaskan pada paragraf pembuka diatas, desain ponsel murapakan salah satu bagian yang diperbaharui. Pemilihan bahan utama yang terbuat dari plastik dengan racangan terbaru justru membuat smartphone ini terlihat elegan.

Uraikan selengkapnya mengenai detail spesifikasi dan harga Smartfren Andromax C2 dapat dilihat dibawah ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

JaringanDUAL SIM ON CDMA 2000 1x EVDO Rev.A 3.1 Mbps + GSM 2G
LayarTFT LCD Capacitive Touchscreen Multitouch 4 inchi 16 juta warna. Resolusi WVGA 480x800px. Kerapatan piksel ~233ppi.
KameraKamera tunggal 5 MP LED Flash Autofocus, Geo-tagging, Touchfocus, Face Detection, ext. Perekaman Video 720p@30fps. Kamera depan VGA
OSAndroid 4.3 Jelly Bean
ProsesorDualCore 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon Cortex A7
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
KonektivitasWiFi 802.11b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3, Audio Jack 3.5 mm
FiturRadio FM, Dolby Digital Plus Audio Enhancer, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge
SensorProximty Sensor, GPS, Accelerometer, Ambient Light Sensor
BateraiLi-Ion 1500 mAh

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Ponsel Android CDMA ini merupakan salah satu pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel Android murah. Meskipun murah, akan tetapi menawarkan banyak kelebihan seperti Dual SIM ON, support dengan kartu GSM maupun CDMA, prosesor dualcore, layar lebar, dan beberapa lainnya. Harga baru Smartfren Andromax C2 adalah Rp. 749.000 (harga berlaku untuk bulan Juli 2014).

Dapatkan juga informasi mengenai Smartfren Huawei Ascend W1 atau dari merk lainnya seperti Nokia Lumia 920
Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2 Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 06.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.