Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi dan Harga

Samsung mempersembahkan perangkat ponsel cerdas dengan fungsi kamera berkualitas Galaxy K Zoom pada akhir caturwulan pertama tahun 2014 lalu. Samsung Galaxy K Zoom adalah smartphone Android yang mengunggulkan fungsi kamera canggih layaknya kamera digital. Kolaborasi keduanya menciptakan suatau perangkat multifungsi yang akan memberikan segala kemudahan fotografi didalam satu perangkat smartphone.
Gambar Samsung Galaxy K Zoom

Kelebihan Samsung Galaxy K Zoom difokuskan pada sektor kamera, karena memang diciptakan untuk itu, tanpa mengurangi solusi telekomunikasi yang dibutuhkan oleh pengguna. Dengan perangkat ini, pengguna mendapatkan segala fitur untuk menciptakan konten visual berkualitas dan juga mendapatkan smartphone bermutu tinggi.

Selaku ponsel cerdas dengan kamera istimewa, Samsung Galaxy K Zoom mempunyai prosedur teknis yang didesain sebagaimana kamera profesional untuk mendapatkan hasil terbaik, jernih, dan jelas. Sensor kamera menggunakan teknologi BSI CMOS sebesar 20.7 MP yang dilengkapi fitur 10x optical zoom sehingga setiap detil objek tetap jelas meski telah dilakukan beberapa kali pembesaran. Selain fasilitas yang disebutkan barusan, produk ini diperbekali suatu fitur bernama Optical Image Stabilizer, dimana dengan fitur ini tangkapan konten gambar foto tetap jelas meskipun diambil saat bergerak. Samsung Galaxy K Zoom juga mampu mendapatkan foto / video yang jelas bahkan di tempat-tempat yang memiliki intesitas cahaya rendah. Jika diperlukan perangkat ponsel cerdas ini mempunyai lampu kilat Xenon Flash.

Samsung Galaxy K Zoom menggabungkan fitur-fitur kompleks untuk keperluan dan tugas-tugas fotografi. Fungsi AutoFocus dan Auto Exposuer Separation membantu menstabilkan proporsi cahaya dengan kejernihan gambar. Pro Suggest memberikan rekomendasi filter gambar. Selfie Alarm memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto selfie. Studio App merupakan aplikasi edit gambar / video, dan masih banyak fitur-fitur hebat lainnya.

Bodi Samsung Galaxy K Zoom dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Spesifikasi handal ditunjukkan ponsel cerdas ini. Bagaimana tidak, piranti ini menggunakan dual prosesor yang berjumlah 6 inti terdiri dari prosesor quad-core Cortex A7 1.3 GHz dan dual-core Cortex A15 1.7 GHz. Sebagai smartphone premium, semua kualitas terbaik diberikan termasuk OS Android mutakhir veri 4.4 KitKat. Bahkan fitur S Healt sebagaimana yang dimiliki Samsung Galaxy S5 ada diponsel ini. Berikut spesifikasi selengkap-lengkapnya!

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

JaringanGSM (850/900/1800/1900 MHz), HSPA+ (850/900/1900/2100 MHz), LTE (800/850/900/1800/2100/2600 MHz)
DimensiTinggi 137.5 mm, Lebar 70.8 mm, Tebal 166 mm, Berat200 gram
LayarHD Super AMOLED 4.8 inchi. Resolusi 1280x720px. Kerapatan piksel ~305.96ppi
KameraKamera belakang 20.7 MP, 1/2.3 BSI CMOS Sensor, 10x Optical Zoom, OIS, 24-240 mm, F3.1-6.3, AutoFocus Assist LED, Xenon Flash. Perekaman video Full HD (1920 x 1080/60p). Kamera depan 2 MP
OSGoogle Android 4.4 (KitKat)
ChipsetExynos 5260
ProsesorQuadcore 1.3 GHz Cortex A7 + Dualcore 1.7 GHz Cortex A15
MemoriRAM 2 GB, Memori Internal 8 GB, Memori Eksternal: MicroSDSC maks 2 GB, MicroSDHC maks 32GB, MicroSDXC maks 64GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n 2,4 + 5GHz, HT40, Bluetooth 4,USB 2.0, NFC, A-GPS + GLONASS
SensorLight Sensor, Accelerometer, Geomagentic Sensor, Gyro Sensor, Proximity Sensor
FiturUltra Power Saving Mode, Pro Suggest, Light Race, Beauty face, Fireworks, Shot & more, Sunset, Panorama, Silhouette, Virtual tour, Surround shot, Rich tone, Sound & shot, Night, Continuous shot, Animated photo, Selfie alarm, Waterfall, Manual, Kids shot, Action freeze, Landscape, Dawn, Snow, Party/Indoor, Macro, Food, Smile/Blink detection, Object tracking, Kids Mode, S Health, dan banyak lagi.
BateraiLi-Ion 2430 mAh

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Segala kelebihan Samsung Galaxy K Zoom telah dikemukakan diatas dan memang benar ponsel Android ini punya segudang keunggulan di sisi kamera. Untuk mendapatkan ponsel superior ini, Anda cukup mengeluarkan biaya diatas 5 juta. Sebab harga baru Samsung Galaxy K Zoom sekitar Rp. 5.500.000 (Harga dimaksud berlaku untuk bulan ini: Agustus 2014).

Baca juga informasi spesifikasi dan harga mengenai Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 09.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.