Smartfren Andromax G2 Qwerty Spesifikasi dan Harga

Smartfren sekali lagi meluncurkan smartphone Android terbaru dari seri Andromax G2. Menggandeng Haier, kali ini operator seluler CDMA tersohor dari Indonesia itu mengusung konsep Touch and Type. Adalah Smartfren Andromax G2 Qwerty, ponsel cerdas yang memadukan fungsi layar sentuh dan keyboard qwerty sebagai media inputnya. Unggul di aksesibilitas, harga Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty juga amat terjangkau dengan rasio spesifikasi mumpuni. Ini menjadikan Smartfren Andromax G2 Qwerty cocok untuk masuk dalam senarai smartphone Android Qwerty murah yang direkomendasikan.

Gambar Smartfren Andromax G2 Qwerty

Dilansir dari website resmi, Smartren Andromax G2 Qwerty didaulat untuk memenuhi permintaan pasar yang sebagiannya cenderung gemar menggunakan ponsel untuk sosial media dan chating sehingga akan lebih mudah dan cepat ketika mengetik teks dan meminimalisir kesalahan pengetikan. Meski sudah dijejali susunan keyboard qwerty, akan tetapi ia tetap mempertahankan fungsi layar sentuh yang selama ini menjadi ciri khas ponsel pintar Smartfren guna memaksimalkan penggunaan Andromax G2 Qwerty tersebut.

Selain memprioritaskan kemudahan, didalamnya juga dibekali bermacam keunggulan sebagaimana telah dibenamkan pada pendahulunya Smartfren Andromax i3 dan i3s. Sebut saja Snapdragon Audio+ untuk memaksimalkan kualitas suara, Snapdragon Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian daya baterai, Radio FM, SIM ganda CDMA Evdo Rev.A + GSM, kamera ganda, konektivitas lokal yang lengkap, dan fitur penting lainnya.

Masalah kecepatan, operator telekomunikasi CDMA telah menjejali prosesor Snapdragon dualcore 1.2 GHz Cortex A7, 0.5 GB Random Access Memory, Adreno 302 Graphic Processing Unit, dan sistem operasi Google Android 4.3 Jelly Bean (support untuk diupgrade ke OS Android mutakhir 4.4 KitKat). Asupan daya Smartfren Andromax G2 Qwerty ditenagai oleh baterai Lithium Ion berkapasitas 1750 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty

JaringanDual SIM On CDMA Evdo Rev.A + GSM
DimensiTinggi 133mm, Lebar 65mm, Tebal 10.25 mm.
LayarLCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 3.5 inchi 16 juta warna. Resolusi 320x480px. Kerapatan Piksel ~164ppi.
KameraKamera belakang 5 MP AutoFocus + Lampu kilat. Perekaman video 720p@30fps. Kamera depan 1.3 MP.
OSAndroid 4.3 Jelly Bean. (Dapat diupgrade ke versi KitKat)
ProsesorQualcomm Snapdragon dualcore 1.2 GHz Cortex A7
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & SensorKeyboard Qwerty, Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
BateraiLi-Ion 1750 mAh
WarnaHitam, Putih, Merah

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty

Meskipun dibekali banyak fitur dan kemudahan, ponsel Android ini tetap dilego dengan harga ekonomis lagi terjangkau. Pasalnya harga Andromax G2 Qwerty baru dapat diperoleh dengan nilai Rp. 999.000. (Harga berlaku untuk bulan ini: September 2014).

Baca juga spesifikasi dan harga smartphone flagship Xiaomi Mi3 atau Samsung Galaxy Ch@t GT-B5330, ponsel Android Qwerty seperti halnya Smarfren Andromax G2 Qwerty.
Smartfren Andromax G2 Qwerty Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 06.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.