HP Slate 6 VoiceTab Spesifikasi dan Harga

Produksi perangkat smartphone untuk meningkatkan penjualan perusahaan sekarang ini telah banyak dilakoni oleh berbagai perusahaan. Peluang mendapatkan laba besar dari produksi penjualan smartphone tampaknya benar-benar nyata, sampai-sampai HP (HP dimaksud adalah Hewlett Packard, bukan handphone) juga turut terjun dalam persaingan sengit antar merk-merk terkemuka saat ini.

Gambar HP Slate 6

Guna mendapatkan tempat dihati masyarkat, HP menyediakan 2 varian phablet yang siap diluncurkan dipasaran dengan harga cukup bersaing. Mereka tidak lain adalah HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab. Ditinjau dari segi penawaran harga yang diberikan, konon keduanya memiliki berapa kelebihan.

Terkhusus kepada HP Slate 6 VoiceTab, kelebihan yang diperbekalkan pada smartphone setengah tablet ini adalah layar HD luas, performa mumpuni dikelasnya, desain dirancang dalam bentuk premium, dan tentunya harganya relatif terjangkau.

Sebagaimana disebutkan sebentar tadi, HP Slate 6 VoiceTab memiliki layar IPS berukuran 6 inchi. Meski demikian, luasnya layar tidak mengurangi ketajaman gambar sebab layar tersebut dinaungi oleh resolusi 720 x 1280 piksel sehingga menghasilkan kerapatan layar lebih kurang ~245 ppi dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. Layar dimaksud mampu mendeteksi 5 ketukan berbeda dalam satu sentuhan.

Selanjutnya performa HP Slate 6 VoiceTab dikatakan cukup mumpuni dikelasnya. Terdapat prosesor quad-core PXA 1088 dari perusahaan Marvell Technology Group Ltd. berkecepatan 1.2 GHz yang dikolaborasikan bersama RAM berkapasitas 1 GB. Selain bukti-bukti spesifikasi tersebut, kehandalan prosesor juga diperkuat oleh pernyataan-pernyataan dari beberapa pihak yang telah melakukan pengujian kepada ponsel ini.

HP Slate 6 VoiceTab sendiri dirancang khusus agar tampilan menyerupai ponsel premium dalam kapasitas harga menengah keatas. Tutup belakangnya memancarkan kesan berkilau ditambah lapisan bezel berwarna emas sehingga membuatnya benar-benar tampak mewah.

Spesifikasi HP Slate 6 VoiceTab

JaringanDual SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), UMTS (900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
DimensiTinggi 165mm, Lebar 83.2mm, Tebal 8.8 mm, Berat 160 gram
LayarIPS LCD capacitive touchscreen multitouch 6 inchi 16 juta warna, resolusi 720x1080px. Pixels Density ~245ppi
KameraKamera utama: 5 MP, LED Flash, AutoFocus, Geo-tagging, Face Detection, Panorama. Kamera depan: 2 MP
OSAndroid OS Android 4.2.2 Jelly Bean
ProsesorQuad Core 1.2 GHz Marvell PXA 1088
GPUVivante
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 16 GB, Memori eksternal microSD maks 64GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0, MicroUSB 2.0
FiturHP ePrint, HP File Manager, Kingsoft Office, HP Connected.
BateraiLi-Ion 3000 mA

Harga HP Slate 6 VoiceTab

Dari awal pembicaraan diatas, ponsel keluaran Hewlett Packard ini digadang-gadangkan sebagai phablet murah. Adapun harga yang dibandrol adalah kurang dari 3 juta. Akuratnya harga baru HP Slate 6 VoiceTab adalah Rp. 2.800.000 (harga berlaku untuk bulan ini: Mei 2014)

Anda direkomendasikan untuk membaca spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5
HP Slate 6 VoiceTab Spesifikasi dan Harga HP Slate 6 VoiceTab Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 10.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.