Advan Vandroid S5J Spesifikasi dan Harga

Produktivitas Advan dalam mengeluarkan smartphone tipe S5 belum habis. Baru-baru ini mereka kembali menghadirkan suguhan smartphone phablet S5 series bernama Advan Vandroid S5J. Sesungguhnya seri tersebut bukan satu-satunya, masih ada S5F, S5G, S5H, dan S5K. Kesemua produk S5 tersebut menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga menengah kebawah, khususnya Advan Vandroid S5J yang dipelopori spesifikasi mumpuni namun harga yang dibandrol cukup terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.


Desain Advan Vandroid S5J berkiblat kepada rancangan yang dibuat oleh Samsung Galaxy. Terdapat lengkungan disetiap sudutnya dan lensa kamera sedikit menonjol keluar. Lengkungan disetiap sudut menjadikannya ergonomis saat dalam genggaman. Dibagian depan tepatnya disisi bawah layar terdapat 3 tombol touchscreen berupa Menu, Home, dan tombol Back. Sementara disisi kanan phablet ini disediakan tombol fisik untuk Power dan Volume UP dan Down.

Sementara itu dibagian depan ponsel terpasang layar seluas 5 inchi, sama luasnya dengan layar milik Blackberry Jakarta Z3. Dukungan layar lebar tersebut memberikan kenyamanan kepada pengguna terlebih lagi sewaktu menonton video, bermain game, atau membaca halaman internet. Walaupun harga Advan S5J relatif dibawah 2 jutaan, akan tetapi sajian layar cukup menggembirakan. Semua itu berkat teknologi One Glass Solution yang mampu menampilkan gambar lebih terang dan responsive terhadap sentuhan.

Bukan hanya memanjakan pengguna melalui spesifikasi layar, Advan Vandroid S5J membekali kamera 8 MP untuk memotret gambar foto atau merekam video. Adapun kelebihan dari kamera tersebut adalah mampu menghasilkan foto dalam resolusi tinggi sehingga gambar akan tetap tampak tajam meskipun ditampilkan pada layar 5 inchi. Begitu juga dengan perekaman videonya, meski harga Advan Vandroid S5J ini bukan termasuk high level, namun sudah sanggup merekam video HD 720p.

Sejatinya smartphone milik Advan ini mempunyai fitur andalan yaitu tersedianya Advan Store sebagai salah satu toko online untuk mendownload berbagai file multimedia, aplikasi, bahkan berita sekalipun. Walau demikian, aplikasi standar Google Play Store tetap tersedia meski sudah ada Advan Store.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

JaringanDual SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), UMTS (900/2100 MHz)- GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
Dimensin/a
LayarTFT LCD Capacitive Touchscreen MultiTouch 4.5 inchi 16 juta warna. Resolusi 720x1280px. Pixel Density ~293ppi
KameraKamera belakang: 8 MP LED Flash, AutoFocus, Geo-tagging, TouchFocus, Perekaman video HD 720p. Kamera depan: 3.1 MP
OSAndroid 4.2.2 (Jelly Bean)
ProsesorQuad Core 1.2 GHz Broadcom BCM21664
GPUBroadcom VideoCore IV HW
MemoriRAM 1 GB, ROM 4 GB, microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, microUSB 2.0
FiturAdvan Store, BBM
BateraiLi-Ion 2000 mAh
WarnaHitam

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

Smartphone jenis phablet semacam ini cukup baik ditinjau dari segi harga. Bagaimana tidak, hanya dibandrol Rp. 1.799.000 saja, pengguna sudah mendapatkan banyak manfaat dari Advan Vandroid S5J ini.

* Harga Advan Vandroid S5J tersebut berlaku untuk bulan ini: Juni 2014.
Advan Vandroid S5J Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 23.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.