Smartfren Andromax G2 Spesifikasi dan Harga

Operator selular CDMA Indonesia Smartfren kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Andromax G2. Ponsel Android Andromax G2 merupakan penerus dari Andromax G yang terlebih dahulu malang melintang pada persaingan ponsel Android di pasaran. Selain harga relatif murah dan spesifikasi kelas atas, Smartfren Andromax G2 dikemas bersama fitur-fitur unggulan. Untuk itu pantas kiranya membahas lebih lengkap guna mengenali potensi yang ada di Smartfren Andromax G2 ini.

Smartfren Andromax G2

Dilengkapi kamera 5 MP, sudah cukup memberikan pengalaman memuaskan saat menangkap objek-objek menarik disekitar menggunakan kamera ponsel. Disamping itu terpasang fasilitas lampu kilat yang akan membantu menghasilkan gambar lebih jelas ketika memotret ditempat gelap ataupun minim cahaya. Bagi penggemar foto model selfie maupun panggilan video, disediakan kamera depan 1.3 MP. Sedangkan hasil perekaman video terbilang cukup jernih sebab kamera belakang sanggup menghasilkan video recorder berkualitas HD 720p.

Tidak hanya menciptakan video 720p, smartphone Android Jelly Bean ini mampu menampilkan visual cukup jernih baik saat menonton video ataupun memainkan fitur hiburan seperti bermain games. Pasalnya Smartfren Andromax G2 dinaungi oleh prosesor Qualcore Cortex A7 berkecapatan 1.2 GHz dan melekat chipset grafis Adreno 302 serta layar lebar ideal 4.5 inchi.

Layar 4.5 inchi tersebut pun cukup ideal untuk menjelajah internet, memberikan pengalaman memuaskan ketika membuka Youtube, melihat atau menulis status di Facebook, membuat tweet di Twitter, bahkan chatting menggunakan BBM. Kesemuanya akan tampak jelas berkat kamera responsive Smartfren Andromax G2.

Sementara itu, masih ada tawaran fitur-fitur unggulan yang menjadi bagian dari sederet kelebihan ponsel Android ini. Sebut saja fitur Quick Charge (mempercepat pengisian daya baterai), Snapdragon Audio+ (terdiri dari berbagai macam jenis equalizer untuk musik), fitur-fitur bawaan browser guna memudahkan jelajah internet, dan fitur lain sebagainya.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

JaringanDual SIM ON, CDMA2000-1X Evdo Rev A (3.5 G), GSM
DimensiTinggi: 131 mm, Lebar: 66.5 mm, Tebal 10 mm
LayarLCD Capacitive Touchscreen 4.5 480x854px.
KameraKamera belakang: 5 MP LED Flash. Kamera depan: 1.3 MP
OSAndroid 4.3 (Jelly Bean)
ProsesorQuad Core 1.2 GHz Snapdragon Cortex A7
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, ROM 4 GB, microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0
BateraiLi-Ion 1750 mAh
WarnaHitam, Putih, Biru

Harga Smartfren Andromax G2

Seperti tertulis di halaman Harga Smartfren Andromax sebelumnya, ponsel Android ini dapat dibawa pulang dengan harga tidak lebih dari 1.5 jutaan. Andromax G2 baru dapat diperoleh dengan harga Rp. 1.299.000 saja (harga tersebut berlaku untuk bulan ini: Juni 2014).

Dapatkan juga informasi terkini mengenai spesifikasi dan harga Blackberry Z3 Jakarta.
Smartfren Andromax G2 Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 01.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.