IMO Raptor Spesifikasi dan Harga

Menjaga eksistensi ditengah persaingan ketat smartphone berbagai brand di pasaran, Ponsel IMO sebagai produsen ponsel cerdas tanah air menghadirkan smartphone Android berkualitas berbagai seri. Salah satu yang patut dilirik adalah IMO Raptor. Ponsel pintar semi tablet atau disebut juga dengan phablet produksi perusahaan dalam negeri ini menawarkan spesifikasi bagus untuk menunjang berbagai operasi serta menawarkan harga murah terjangkau.

Gambar IMO Raptor

Performa mesin tinggi ditunjukkan IMO Raptor. Prosesor berkecepatan 1.3 GHz Mediatek berinti empat dijadikan sebagai dapur pacunya. Sedangkan untuk stabilitas multitasking, IMO Raptor membenamkan RAM sebesar 1 GB. Kalkulasi keduanya mampu membuat smartphone ini lebih cepat melakukan operasi sistem dan tidak gampang lag saat membukan aplikasi ataupun ketika melakukan browsing.

Tidak hanya lancar di aplikasi dan multitasking, kemampuan IMO Raptor dalam menjalankan berbagai games tidak perlu diragukan. Hal ini merupakan akibat dari pembekalan chips grafis model Mali-400MP2 yang handal dalam akselerasi dan halus untuk kualitas visual. Terlebih lagi ketika menonton video, GPU tersebut mampu bekerja maksimal guna menampilkan tayangan video terbaik.

Mengingat fasilitas kamera amatlah penting di era smartphone terkini, maka IMO Raptor sudah menyiapkannya lewat dual kamera, utama dan sekunder. Kamera utama dipakai untuk memotret objek-objek penting disekitar, maka disediakan kamera bersensor 8 MP bersama fitur lampu kilat dan fokus otomatis. Kamera belakang ini pun mampu merekam video berkualitas HD 1080p. Sementara kamera depan atau kamera sekunder lebih tepat digunakan untuk video call dan foto selfie, maka Imo Raptor pun membekalinya sebesar 2 MP.

Fitur konektivitas nirkabel pun tidak ketinggalan baik berbasis jaringan data ataupun berbasis transfer data. Untuk jaringan, ponsel Android ini sudah mendukung jaringan data 2G dan 3G. Sedangkan guna transfer data disediakan berbagai jenis konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

Spesifikasi Lengkap IMO Raptor

JaringanDual SIM GSM (900/1800/1900 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DimensiTinggi: 140mm, Lebar: 70.5mm, Tebal: 8.3mm, Berat: 162 gram
LayarIPS LCD capacitive touchscreen 5 inchi 16 juta warna. Resolusi 1280x720 Pixel. Kerapatan layar ~441 ppi. Multitouch, OGS TP.
KameraKamera belakang: 8 MP LED Flash, AutoFocus. Perekaman video HD 1080p. Kamera depan: 2 MP
OSAndroid 4.2.2 (Jelly Bean)
ProsesorQuadcore 1.3 GHz MediaTek MT6582 Cortex-A7
MemoriRAM 1 GB, ROM 4 GB, microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, microUSB 2.0
FiturHandwriting recognition, virtual keypad, speakerphone, call recording, sound recording, radio FM, schedule, calendar, memo, calculator, alarm, eBook, stopwatch, office document, gmail, Support OTG
BateraiLi-Po 2100 mAh

Harga IMO Raptor

Ditinjau dari harga yang ditawarkan, IMO Raptor patut menjadi salah satu pilihan karena memiliki kelebihan-kelebihan. Pasalnya harga Imor Raptor baru dapat diperoleh dengan anggaran lebih kurang Rp. 1.999.000 saja, konsumen sudah mendapatkan smartphone berperforma bagus.

Baca juga info lain tentang harga dan spesifikasi: Advan Vandroid S5J, Nokia XL, Samsung Galaxy Ace 3, dan Blackberry Z3.
IMO Raptor Spesifikasi dan Harga IMO Raptor Spesifikasi dan Harga Reviewed by Unknown on 10.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.